Jumat, 24 Desember 2010

Mencari ST :)


Hari ketiga setelah memutuskan mengurung diri dan membiarkannya terjebak dalam masa karantina menuju ST. ahhai.., saya menetapkan ini bukan tanpa sebab apapun. Bosan berada di kota ini!

Namun, tahukah anda, bahwasanya saat kita ingin sendiri, maka kita benar-benar tak bisa sendiri. saya memutuskan tidak akan keluar rumah, tidak akan membuka pintu kamar untuk menampung orang-orang yang datang entah sekedar bertanya hal yang penting ataupun penting sekalipun. Ya, saya ingin keras kepala segara datang lagi, setelah sekian lama saya menjadi orang yang lebih ringan kepalanya. Dan yang terjadi kemudian adalah pemberontakan nurani saya, saat gedoran ringan atau sms ringan hadir saya tak kuasa menolak, benar-benar tidak bisa, bahkan satu angkatan dering hp mengakibatkan saya harus meninggalkan meureubo hingga ukuran dua puluh empat jam. Oh Lord, hamba ingin selesai segera, tapi tidak dengan harus berkelahi sengit melawan si hati yang menolak sikap keras hamba ini.

bayangan kafan kembli terlintas, lagipula tak sampai sebulan lagi saya akan semakin ditetapkan mendekatinya, ulang tahun itu berada di deretan angka di bulan satu. Pengingat dan cambuk dari langit agar saya kembali merendah, ada langit di atas langit.
ternyata berbagi itu memang menyenangkan!!! :)

andai saja ada tiket ke mekkah di bulan depan dari sahabat-sahabat saya :D
haha, dasar!
mengingat mimpi ke mekah semakin menggedor, maka saya putuskan setelah novel pertama yang masih dalam tahap revisi demi kelayakan baca dan kirim ke penerbit, saya mulai menyicil draft dan outline sebuah kisah yang semoga akan mengantar saya, benar-bena mengantar, ke tanah haram sebelum angka tiga puluh tahun menempel di badan saya yang makin tua. S-E-M-O-G-A-S-A-J-A.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar