Senin, 27 Desember 2010

izinkan aku sendiri



Menjauh dan tenggelam dalam sunyi
lalu aku akan jelma tiba-tiba
dengan tangan penuh amunisi
bukan, bukan
sungguh bukan untuk mewujud rona sombong
tapi aku justru lari dari sombong
yang kukira akan jelma jika aku berdiri di sebelah kalian
maka teman
izinkan aku sendiri, hingga detik yang berbicara
: atas pintaku
-biarkan aku sendiri-
hatiku remuk




Saat ini, aku merasa remuk, dan ini total. aku tak tau ada apa sebenarnya, setepat membaca perkara, maka kukata hari ini aku gagap baca. Buta aksara. aku masih bingung, apa lagi yang akan mendera. alamat-alamat kususuri hari ini dan aku temukan bahwa aku benar-benar diisyaratkan menjauh. Jauh dari barisan, yang beberapa purnama dalam tahun ini kurasa benar-benar mendekapku erat, mengeluarkanku dari titik-titik beku. Namun, aku lepas. Dilepas dan melepas, dan atas segala perkara ini kurasa aku yang salah. Lagi-lagi tak pintar menjaga labirin. Dan aku sepertinya terjebak dalam alur karangan.
Sudahlah, kunikmati ini : penghianatan ini!



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar