Jumat, 24 Desember 2010

Theme baru :D


I got you!
Hari ini misi pemindahan lampiran B dari exel ke word resmi batal! Mendadak saya terjebak dalam alamat-alamat di laptop, dan gambar-gambar menarik untuk theme blogspot. Mutar ke satu klik dan klik lainnya, akhirnya satu tema ini saya bungkus juga!!!
Tema ini benar-benar cocok dibawa pulang. Beberapa analisis sederhana yang mengikat blog ini dengan theme baru :

Satu : ada hijau-hijaunya
Sebagai penyuka hijau, otomatis saya akan selalu mencari celah agar dalam setiap sesuatu kepunyaan saya, hijau tetap terselip, meski hanya sebuah titik. sedikit memaksa! end, lihatlah di belakang tulisan ini... perhatikan baik-baik, di mana letak hijau yang saya maksud. :D

Dua : laptop
Laptop adalah ruang gerak saya. Mengingat menulis yang paling aman adalah di laptop, dan juga saat penyusunan tugas akhir seperti ini, saya harus kencan setiap hari dengan benda satu ini
warna laptopnya pun sama!

Tiga : buku
Buku, yang lembarannya mengintip sedikit di latar belakang tulisan ini, merupakan sahabat saya mengarungi dunia. mengingat status saya sebagai anak rumahan, maka jelajah saya satu-satunya yang paling sering adalah melalui buku. Pikiran saya terikat dengan hayalan tinggi saat membaca buku dengan latar lokasi yang berbeda, seolah saya juga berada di sana. :D

Empat : kacamata
Meski bukan pemakai rutin, setidaknya sekali duakali saya akan memakai benda satu ini jika sedang membaca atau di depan laptop. :)

Ok, sekian saja. Tak peduli ada orang singgah atau tidak!
setiap hari harus menulis :D


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar