Selasa, 20 Oktober 2009

bisu,menyeringai


terimakasih, meski harus kuucapkan dengan perih, meski aku harus terluka untukkesekian kalinya. namun, lengkungan senyum itu, benar2 kado dari mereka, sekalipun aku terluka. antara percaya dantidak, tapi kukatakan dengan jujur aku tidak suka dengan sikap acuh jika dunia mereka terhias bersama, kasihan orang lain yang harus hidup bersama mereka, dalam lingkungan mereka, ah, andai saja dimensi dapat kusebrangi, aku tak ingin berada diposisi seperti ini, posisi dinomortigakan, tapi biarlah yang penting aku tetap hidup meski harus hidup didunia ketiga, tapi aku tau , aku masih memiliki Dia, Dia yang takkan pernah meninggalkanku sendirian, meski harus hidup sebatang kara,

kerinduanku benar2 melangit, jika ada mereka, rasanya aku benar2 hidup.. sudahlah, hanya tangisan diam yang bisa kubungkuskan untuk menghibur diri sendiri, meski menahan perih, tapi aku harap mereka semua bisa bahagia , meski tanpa disadari AKU TERTINDAS

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar