Sabtu, 05 Juni 2010

reuni, reuni dan reuni


matahari masih diselimuti awan, rintik tipis pun masih ada. TApi agenda Hari ini tak boleh gagal (semoga Allah mengizinkan). setelah beberapa tahun tidak bersua dengan beberapa orang itu, rencananya hari ini kami akan menggelar suatu jamuan sederhana di salah satu restoran (rumah makan, atau yang sejenisnyalah) di kawasan lamprit (iya ga ya, itu namanya lamprit , anggap saja iya). mengingat posisi keberadaan tiap - tiap personel yang berjauhan akhirnnya penetapan lokasi dilakukan berdasarkan jarak tempuh masing - masing kepala, jangan sampai ada yang kesulitan menuju lokasi.

mereka orang - orang hebat! ya, mereka memang hebat, kakak - kakak yang selama di banda aceh ini menjadi sosok pengganti 3 kakak saya di langsa. mereka yang dulunya sering mendiskusikan banyak hal, meski usia kami jeda beberapa tahun. bahkan, seringkali setiap diskusi mereka mulai on air, saya yang kadang - kadang merasa bingung dengan pembicaraan mereka tetap saja mendengar dengan setia, mengumpulkan point - point penting yang sebenarnya saya sendiri tidak paham. Yang penting ngumpul.

dua tahun lalu mereka lenyap dari meureubo (Kosan tercinta , sangking cintanya ga pindah - pindah dari awal USMU hingga LettU sekarang) beberapa selesai kuliah dan kerja di kota ini, beberapa lagi harus tugas belajar di rumah sakit zainal abidin. dan , mencari kos terdekat dengan lingkungan baru mereka adalah pilihan yang mengakibatkan jarak terbentang diantara kami( halah , macam jauh kali, padahal masih satu kota).

gagasan reuni yang jelma di akhir tahun lalu akhirnya menunjukkan batang hidungnya, mereka yang jejaknya tak terendus lama, perlahan muncul bak jamur di musim hujan. satu persatu terdaftar di list friend Fb. proposal reunipun diajukan.

n then.... meski ada beberapa yang urung hadir, yang ada jadwal lain, yg harus siap - siap tugas belajar ke langsa ( pingin ikuuut) acara reuni alias makan siang akan tetap di gelar (insyaAllah),
waduuh, ada yg terlupa..catatan reuni sabtu lalu
-------------------------------

sabtu lalu, salah seorang sahabat saya yang duluan tamat (cumlaude, satu2 nya dileting) akhirnya bisa bersua kembali. usai tamat kuliah dia ditempatkan di Porsea, katanya sih lokasinya banyak yang green (hahai...mula2 tertarik sih ) adem , dan embel - embel lainnya. kalau di Aceh harus pakai kipas angin, cooler, de el el, di sana justru harus menggunakan heater ( kereeen). but, setelah mendengar dan menyimak suka dukanya selama di sana, sepertinya mengerikan kalau saya harus ke sana juga. maaf ya inuur , ga mau ikut tes kesana kalo tamat , meskipun banyak yang green - green di sana.
---------------------

baiklah, berhubung kepala sudah lebih ringan, meski masih butuh istirahat, tapi kalau urusan reuni, insyaAllah akan diusahakan (ada dokter buat konsultasi gratis )

Banda Aceh, 5 juni 2010

menunggu jamuan siang di ayam lepas
, sambil berharap ada yang mau jadi bandar .




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar